Gimana yah caranya biar aku gak kepikiran sama pacar

Kali ini sengaja aku buat judul di atas, alasanya karna banyak tuh sekarang terutama ABG kalau udah Pacaran bisa lupa segalanya. Pelajaran aja ke singkir pringkatnya dari pada pacar.nah mulai sekarang coba deh kita melatih diri biar gak terlalu memikirkan Pacar. Karna kasian di kamu kamunya masak hampir separo waktu kamu habis buat mikirin pacar. Hehe

Tips dari aku cumin 1 yaitu buat kesibukan di kamunya.. biasanya kalo masih di bilang ABG .. itu masa2 pubernya kan ? nah di situ rasa ingin taunya tinggi banget. Dari rasa ingin tau yang tinggi coba deh kamu salurkan ke Hobby kamu buat ke sibukan kamu distu. Tentunya semua dalam hal positif. Terus …jangan terlalu sayang sama pacar kamu TAPI tetap setia!! Lah kok bisa ?? bingung yah ??

Coba aja pasti kamu ngerti maksud aku
nah agar mudah ngurangin rasa sayang kamu ama si doi, coba kamu pikirkan kejelekan dia karna tanpa disadari banyak loh kejelekannya. Masa sih ???

Kenapa kita bisa gak sadar ??
itu semua karna kita terlalu sayang sampe-sampe gak peduli itu jelek atau baik sifat si doi. Karna ada kata orang kalau jatuh cinta t*i kucing rasa coklat.. ;D

Ogah dah …!
nah dari sekarang coba belajar deh, itu semua semata mata biar kamu kamu bisa lebih focus ke masa depan kamu.. pacar gampang di cari apa bila masa depan kita baik dan cerah tapi pacar akan susah di cari apa bila masa depan kita gelap dan gak jelas.

Terimakasih sudah mampir kebelog ini dan semoga bisa bermanfaat buat kamu2 yang hatinya di rundung cinta banget hahaha :D

Jangn lupa komentarnya yah di shortMix kasih keritik dan saran nya karna blog ini sangat banyak memerlukan kritik dan saran dari kamu2 semua..

^_^ Makasih!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
Reaksi: 

One Response to this post

  1. Isti Robaina on 25 Oktober 2013 23.20

    terimakasih banget tulisannya, ini nih yg aku cari :)

Leave a comment